Thursday, May 11, 2017

Ternyata Cara Membuat Status Facebook Dengan Background Warna-Warni Itu Mudah Sekali Lho

Sesuai dengan judulnya, Cara Membuat Status Facebook Dengan Background itu sebenarnya gampang namun masih banyak orang yang belum mengetahuinya. Fitur ini di dikeluarkan oleh raksasa sosial media bukan tanpa alasan demi memikat para pengguna sekaligus memberikan nuansa berbeda.

Jika anda mengikuti update dari facebook, pasti anda pun pernah merasakan berbagai macam fitur terbaru seperti hashtag yang hampir sama dengan Twitter, kemudian, reaction mirip dengan Path, fb live sebagai andalan Periscope sampai status facebook dengan background warna-warni.
Cara Membuat Status Facebook Dengan Background
Artinya apa? Jadi dalam mengupdate status warna background, anda dapat mengubahnya sesuka hati sehingga tampil lebih bervariasi. Lalu gimana caranya? Mudah sekali, cukup mengupdate aplikasi Facebook yang ada di Android atau Smartphone ke versi teranyar. Ingat ya! harus diperbaharui dulu.

Meski begitu, fitur ini tidak serta merta bisa langsung digunakan oleh semua pengguna facebook di handphone karena sedang proses update secara bertahap. Namun sangat disayangkan, untuk anda yang memakai laptop atau PC (komputer) belum bisa diterapkan langsung kecuali "manual". Sebelum diuji langsung ke hp Android atau Smartphone, patut diketahui  bila status facebook bisa ditambahi warna background sebanyak 7 warna dasar yakni kuning, gradasi ungu, hitam, orange, putih, hijau biru gradasi sampai abu-abu.

Sepertinya anda mulai penasaran? Baiklah kalo begitu ikut tutorial lengkap berikut. Disini penulis menyediakan dua macam cara, tinggal ikuti mana yang sekiranya gampang untuk diterapkan.

Cara Membuat Status Facebook dengan Background Warna-Warni

1. Pertama buka aplikasi Facebook di HP Android atau Smartphone (bukan Facebook Lite)
2. Klik add photo/video kemudian batalkan supaya muncul pewarnaan background untuk status anda
3. Kedua, muncul kata "What`s on your mind?" lalu tuliskan status apapun pada kolom tersebut
Cara Membuat Status Facebook Dengan Background Warna-Warni
3. Ketiga, setelah menulis biasanya akan secara otomatis muncul pemilihan warna background seperti gambar berikut (pilih sesuai selera anda).
Cara Bikin Status Facebook Dengan Background Warna-Warni
4. Keempat, jika sudah selesai tinggal klik post status anda. gampang kan?
Baca artikel terkait Bingung Soal Cara Merawat Laptop Agar Tidak Lemot Dan Tetap Awet? Begini Langkah Mudahnya

Cara Buat Status Facebook Dengan Background Unik Lewat PC

1. Awalnya buka website fotor.com atau jika ingin lebih mudah klik DISINI
2. Tunggu sampai 100% agar keluar pilihan berbagai jenis backgroud seperti berikut
Cara Buat Status Facebook Dengan Background Unik
3. Pilih berdasarkan tanda panah, namun jika ingin membuat ukuran sendiri bisa mengklik bagian paling ujung kanan atas.
4. Sesudah itu, anda akan dihubungkan akses ke pemilihan background untuk status facebook. Silahkan berkreasi disini. Contohnya dibawah ini. Kemudian klik save sesuai tanda panah berikut.
Cara Buat Status Facebook Dengan Background Unik Lewat PC
5. Setelah itu akan muncul pilihan penyimpanan beserta ukuran backgroundnya. Sesuaikan berdasarkan selera. 
Cara Membuat Status Background Unik di Facebook Lewat PC
6. Kalo udah jadi, jangan lupa posting langsung di facebook melalui add foto/video, lalu upload background yang sebelumnya anda buat lewat PC. 

Meski Cara Membuat Status Facebook Dengan Background Warna-Warni melalui PC prosesnya agak lama tapi jika sudah terbiasa cuma butuh waktu 2 menit kok. Satu catatan penting, koneksi harus kenceng biar tidak lemot di tengah jalan. Selamat mencobanya dan semoga berhasil. 

Load comments