Tuesday, January 3, 2017

Termudah! Cara Copy Artikel Orang Lain Yang Tidak Bisa Di Copas

Tahukah anda bahwa Cara Copy Artikel Orang Lain sekarang ada teknik baru dan tak perlu lagi menggunakan tool-tool premium lho. Namun ada beberapa website tertentu yang pada kenyataanya sulit untuk dicopas entah itu saat di block atau klik kanan. Jadi jalan satu-satunya hanyalah melalui save-as alias menyimpan page (halaman) tersebut. 

Namun disisi lain, bahwa tindakan copas merupakan hal yang kurang begitu disukai oleh kebanyakan orang karena selain merugikan pemilik artikel juga mengurangi kreatifitas diri sendiri. Pun mesin telusur seperti bing, google hingga yahoo bahkan turut mengecam aktivitas ini pada peraturan mereka. Jadi bukan tidak mungkin, ketika ada laporan suatu artikel termasuk hasil copas maka web atau blog anda dapat ditendang dari search engine (deindex).

Oleh karena itu, untuk melakukan tindakan semacam copas perlulah strategi khusus terutama agar tetap mencantumkan kredit link (sumber artikel) dengan link hidup supaya anda dipandang menghargai hasil ketikan atau karya orang lain. 

Baiklah, langsung menuju point utama, disini akan ada penjelasan singkat, padat dan jelas mengenai teknik copas serba bisa meski terlindungi oleh block atau klik kanan tanpa perlu membuka code source. Lebih jelasnya, mari simak tutorialnya berikut ini.   

Cara Copy Artikel Orang Lain Yang Tidak Bisa Di Copas

1. Buka dahulu website yang ingin anda copas,semisal biscer.blogspot.com

2. Kemudian ikuti gambar dibawah yakni arahkan cursor ke bagian pojok kanan atas, lalu cari tulisan "cetak/print"
3. Atau bila ingin langsung, tinggal kombinasikan CTRL+P

4. Maka akan muncul print preview dari artikel sebuah website/blog dan tinggal blok saja bagian yang ingin di copas
5. Pastekan di Ms.Word atau notepad. Silahkan disesuaikan.

Gimana, cukup 1 menit langsung bisa kan? Sebenarnya banyak alasan para blogger atau sitter menerapkan Cara Copy Artikel Orang Lain Yang Tidak Bisa Di Copas entah karena malas mengetik, beritanya sedang hangat, untuk menunjang trafik dan lainya.

Tak jadi masalah selama anda tidak menyalahi aturan yang berlaku sesudah mengcopas artikel tapi alangkah lebih baik ingat kalimat berikut
Hasil karya ORIGINAL sendiri akan sangat memuaskan daripada meniru apalagi menjiplak kepemilikan orang lain
Dengan begitu, seni dalam membuat artikel bisa dimaksimalkan sehingga benar-benar dirasakan pemikiranya oleh para pembaca. Ingat! klaim sesuatu yang bukan menjadi milik anda disebut juga pelanggaran hak cipta bahkan dapat dituntut dan dikenai hukuman serius. 
Baca terkait Cara Merubah Jenis Dan Ukuran Font Secara Mudah 

Load comments