Saturday, January 21, 2017

Mau Tahu Aplikasi Perekam Video Android Terbaik Dan Terpopuler?

Penggunaan Smartphone atau Android di kalangan remaja, anak muda bahkan orang dewasa nampaknya makin merajalela. Anda pun pasti berpikir demikian, karena banyak sekali aplikasi lengkap untuk membantu para pengguna dalam meningkatkan produktivitas mereka. Salah satunya contohnya adalah Aplikasi Perekam Video Android

Meski pada umumnya sudah ada dalam satu paket lengkap ketika membeli Android, namun bagi sebagain orang aplikasi bawaan ini kurang begitu powerfull terlebih tak menyediakan fitur-fitur menarik seperti recording video atau sejenisnya. 
Baca artikel terkait Aplikasi Smartphone Yang Bikin HOT Di Ranjang
Dan pada akhirnya terbukti jika para pengguna setia lebih memilih memasang app perekam yang didownload lewat Playstore dengan alasan fiturnya sangat menarik bahkan meski kameranya tak terlalu bagus masih dapat diedit supaya hasil akhire videonya benar-benar jernih.

Maka dari itu, bagi anda yang memerlukan app untuk merekam serta membikin hasil video jauh lebih keren, ada rekomendasi aplikasi terbaik dan terpopuler loh. Apa saja? simak selengkapnya ulasan berikut. 

3 Aplikasi Perekam Video Android Terbaik Dan Terpopuler

1. Snap Camera HDR
Jika anda seorang pekerja atau penyuka kegiatan video recording, tentu aplikasi ini wajib dicoba. Perfoma Snap Camera HDR tidak diragukan lagi, punya fitur lengkap dan memberikan kesan “istimewa” saat mengambil gambar atau video. Meski berbayar, tak perlu khawatir karena di playstore menyedikan versi trialnya. 

Pun, kamera redup yang ada di Android bakalan lebih cerah ketika dikombinasikan dengan Snap Camera HDR. Kemudian, terdapat pula smar focus serta performa memotong gambar 16x9 makin membuatnya sempurna. Disisi lain, app perekam video ini ternyata tak membutukan banyak pengaturan sehingga anda bisa segera mengambil gambar atau video tanpa ribet. 
Aplikasi Perekam Video Android
2. Camera MX
Mungkin beberapa orang mengira kalo Camera MX hanya menyulap gambar supaya terkesan lebih jelas. Asal anda tahu saja, app ini termasuk punya rating tinggi di Playstore karena menjadi perekam video terbaik. Hadirnya engine khusus mampu membuat kamera di Android makin jernih, suara lebih halus sekaligus menghasilkan gambar terfokus. 

Artinya cocok sekali untuk mengabadikan moment-moment terindah atau peristiwa dadakan. Walau demikian, anda perlu memasang Camera MX di Android berversi 4.3 (Jelly Bean) agar dapat bekerja maksimal.
Aplikasi Perekam Video Android
3. HD Camera Ultra
Pengen punya app rasa kamera DSLR? Ya, HD Camera Ultra jawabanya. Fitur didalamnya super lengkap disamping menyediakan efek khusus agar hasil rekaman video anda bersama teman atau keluarga semakin menarik. 

Salah satunya yakni proses pengambilan gambar yang tidak terpaku pada satu mode saja melainkan  bisa memakai teknik portrait maupun landscape. Ditambah pula, fitur auto fokus, balance serta zoom jelas berperan untuk menyeimbangkan warna sekaligus gambar saat melakukan perekaman. Nampaknya anda bakal ketagihan setelah mendowload app ini. 
Aplikasi Perekam Video Android
Kini, anda tidak usah bingung lagi bilamana perekam video bawaan kurang memuaskan, tidak cocok atau alasan-alasan lainya. Manfaatkan segera Aplikasi Perekam Video Android Terbaik dan Populer diatas,, terbukti hasil akhirnya sungguh menakjubkan.

sumber: heyriad.com, wikipedia.com, klikdroid.com

Load comments