Thursday, January 12, 2017

11 Daftar Film Terbaru 2017 Dan Paling Ditunggu-tunggu, Mana Favoritmu?

Kehadiran film-film keren pastinya selalu memberikan kesan mendalam. Bahkan di era modern sekarang, hampir tiap bulan ada rilisan film atau movie terbaru. Begitupun di tahun ini, ternyata ada 11 Daftar Film Terbaru 2017 Dan Paling Ditunggu-tunggu oleh para pemirsa karena pada sekuel sebelumnya masih menyisakan rasa penasaran.

Dan tahukah anda bahwa semua film box office tersebut memanglah spesial berkat suguhan cerita menarik di setiap episodenya. Wah, sepertinya sudah tidak sabar ya? Kalo begitu, langsung simak saja film-film bioskop berikut yang diprediksi akan kembali memeriahkan puncak box office tahun 2017. 

11 Daftar Film Terbaru 2017 Dan Paling Ditunggu-tunggu

1. Star Wars: Episode VIII
Mungkin anda baru saja menonton Stars Wars Rouge One yang baru rilis akhir desember tahun lalu. Masak udah keluar lagi serinya? Tenang saja bahwa film ini merupakan episode ke-8 dari Star Wars series lho. Jadi secara garis besar tak terlalu berhubungan dengan film Rogue One bahkan alur ceritannya diyakini lebih seru dan menantang. 

Disutradarai oleh Rian Johnson, kabarnya baru akan tayang perdana pada 5 Desember 2017 di USA. So, selamat menunggu lama pakek banget ya.

2. Guardians of the Galaxy Vol. 2
Merupakan terusan dari film sebelumnya yang mengisahkan tentang sekelompok superhero berasal dari Rusia. Mereka kembali ingin mempertahankan negara Rusia dari ancaman teroris. Pertarungan sengit pun harus dilalui dengan mati-matian. Beberapa orang juga berani memperkirakan jika film Guardians akan mampu menyaingi Justie League dan Avengers.

Disutradarai oleh Sarik Andreasyan, digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Big Cinema House, Enjoy Movies. Film aksi bercampur petualangan menarik ini direncanakan tayang perdana pada 23 February 2017 dengan bahasa resmi Rusia.

3. Justice League
Tidak salah lagi, film lanjutan berjudul Justice League ini muncul akibat kisah Batman vs Superman : Dawn Of Justice diaman Bruce Wayne mulai mencari manusia-manusia super untuk membentuk aliansi perdamaian. Mereka para meta-humans dikisahkan akan melawan kejahatan super besar oleh Darkseid yang akan menghancurkan Bumi dengan sinar kemudian menabrakkan planet Apokolips ke bumi.

Dibawah asuhan sutradar Zack Snyder bersama penulis skenario handal Chris Terrio, direncanakan akan tayang pada TBA November 2017 mendatang di USA. 
4. Spider-Man: Homecoming
Pasti anda menilai bahwa spiderman sudah tamat saat episode ke-3 tapi tidak dengan generasi berikutnya. Ya, Peran Ben digantikan oleh anak SMA bernama Tom Holland yang kemungkinan besar bakal mencuri perhatian penikmat film. 

Meski masih menggunakan background laba-laba, ada hal menarik dalam film ini terutama musuh baru bernama Vulture, seperti apa ya? Kemudian, dilihat dari trailernya si spiderman juga punya peralatan baru yakni Web Wings. Wah, makin penasaran kan? Disutradarai oleh Jon Watts dan John Francis Daley, Jonathan M. Goldstein, rencananya akan tayang pada 7 July 2017 (USA).
5. Wonder Woman
Termasuk salah satu film Hollywood terbaru bergenre action, pasti rilisnya sudah ditunggu-tunggu oleh para DC comics ya? Dibintangi oleh Gal Gadot sebagai Diane Prince Wonder Woman, Ewen Bremner, Danny Huston, Robin Wright dan Chris Pie akan membuat kisah seru dalam perjalanan mereka. 

Dengan garapan sang sutradara, Patty Jenkins dan penulis skenario Jason Fuchs, rencananya film ini akan tayang dirilis 23 Juni 2017

6. The Lego Batman
Masih ingat dengan film The Lego Movie (2014). Nah untuk yang satu ini dibuat versi batman yang mengisahkan hubungan romantisme hubungan bersama pembantu setia Alfred (Ralph Fiennes). Dan suatu hari ini bertemu para superhero lain hingga bekerja sama melawan berbagai macam kejahatan di kota karena semakin meresahkan masyarakat. 

Bergenre animation-comedy, diperkirakan alur ceritanya akan sangat menarik. Dibawah sutradar Chris McKay, rencananya film ini mulai tayang pada 10 Februari 2017 (USA). 
Baca artikel terkait Prediksi Teknologi Terbaru dan Tercanggih Yang Bakal Ngetrend Hingga Tahun 2021
7. Thor: Ragnarok
Merupakan film kelanjutan dari Thor (2011), dan Thor: The Dark World (2013), mungkin anda bisa membayangkan alur ceritanya makin keliatan seru dari sebelum-sebelumnya. Meski belum ada bocoran plot secara lengkap, namun kabarnya thor akan meminta bantuan Hulk untuk menghancurkan Hordik. 

Nah, sang sutradara Taika Waititi bersama rumah produksi Marvel Entertainmert dan Marvel Studios akan berencana menyangkan Thor: Ragnarok pada 3 November 2017 (USA). Waduh, lama amat!
8. Transformers: The Last Knight
Seri ke-5 dari lanjutan Transformers: Age of Extinction ini mengambil setting dimana Optimus berusaha pergi kembali ke platenya untuk menemui pencipta bangsanya sekaligus melanjutkan misi terakhir bertemu Unicorn hingga mengalahkan Quitessons. 

Meski direncanakan Michae Bay menjadi sutradara dalam film ini, ternyata rilisanya hanya diketahui tahun 2017 saja tanpa tanggal yang jelas. Jadi, bagi para penggemar setia harap bersabar sambil menunggu jadwal resmi penayangan di bioskop-bioskop. 
9. Fast And Furios 8
Film bergenre action, thriller dan crime ini merupakan lanjutan daripada film fast 7 yang lebih dulu tayang 2015 silam. Dengan mengangkat cerita lebih seru dan menarik hingga dominic malah berubah menjadi musuh utama. Sementara itu, digosipkan pula Paul Walker a.k.a Brian akan ikut hadir meski kenyataanya sudah meninggal pada tahun 2013 lalu. 

Dengan garapan sang sutradara F Gary Gray dibawah naungan Universal Pictures, Fast 8 rencananya akan dirilis pada pertengahan april 2017 mendatang. So, tunggu aja aksi-aksi menawan dari para bintang
10. Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tale
Disutradarai oleh Joachim Ronning, film kelima dari franchise Pirates of the Carribean kembali menceritakan perjalanan seru sang tokoh utama Kapten Jack Sparrow yang dikejar-kerja rival lama Captain Zalazar bersert kru perompak hantu karen kabur dari segitiga bermuda. 

Jack pun akhirnya pergi untuk mencari tombak Poseidon, artifak kuno sebagai senjata paling ampuh dalam memberikan kuasa laut sehingga dapat mengalahkan si Salazar. Bernaung dibawah rumah produksi Jerry Bruckheimer Films dan Walt Disney Pictures, film ini rencananya akan dirilis pada 7 July 2017 (USA).
11. Power Rangers
bagi yang ingin bernostalgia dengan film power rangers, gak bakalan nyesel kalo menunggu rilisan film reboot ini. Dengan penampilan "khas" para karakter power rangers apalagi alur cerita baru nampaknya akan mampu memuaskan rasa penasaran para penonton. 

Film garapan sutradara Dean Israelite dan penulis skenario Zack Stenz, Burk Sharpless, Matt Sazama, John Gatins dan Ashley Miller, rencananya film ini akan dirilis perdana pada 24 Maret 2017 (USA).
11. World War Z 2

Pasti anda tidak asing lagi kan? Sekuel film dari blockbuster bergenre action-thriller ini disutradarai langsung oleh David Fincher bersama penulis skenario Dennis Kelly dan Steven Knight. Kalo dilihat dari trailernya bahwa alur cerita masih mirip dengan kisah sebelumnya yaitu berkaitan dengan serangan zombie yang menganggu kota. 

Namun beberapa orang juga memprediksi bila film World War Z 2 bakalan mengusung cerita seputar perjuangan manusia untuk memukul mundur pasukan infected. Terkait rencana perilisan, dalam waktu dekat akan mulai tayang pada 9 Juni (USA). 
Bagaimana menurut anda? Catat baik-baik ya, terutama soal jadwal rilis 11 Daftar Film Terbaru 2017 Dan Paling Ditunggu-tunggu. Jika bermanfaat, jangan lupa like dan share ke berbagai sosial media agar yang lain ikut mengetahuinya juga. 



Load comments