Thursday, August 13, 2015

Kumpulan Peluang Bisnis Dengan Modal Kecil

Adanya Peluang Bisnis Dengan Modal Kecil pastinya membuat setiap orang berbondong – bonding ingin segera menerapkanya. Mengingat dari tahun ke tahun penduduk di Indonesia sendiri semakin bertambah sehingga membuat lapangan pekerjaan pun ikut penuh bahkan mempersempit peluang para calon karyawan.

Nah, bagi anda yang kebingungan bahkan pengangguran sampai sekarang, sepertinya akan lebih baik bila anda menjalankan sebuah bisnis bermodal kecil. Tidak menutup kemungkinan, walau modal sedikit, jika ditekuni secara konsisten akan mendapatkan keuntungan yang lebih besar, bukan begitu? Namun jangan sampai salah memilih ide bisnis yang berkembang di zaman modern ini.

Jika menelisik lebih jauh, kebanyakan orang atau mungkin termasuk anda akan segera memilih ide sama dengan yang dipasarkan oleh orang – orang di lingkungan sekitar anda. Ini merupakan cara salah yang dilakukan pelaku individual bahkan seringkali hasilnya bukan menguntungkan tapi merugikan.
Peluang Bisnis Dengan Modal Kecil

Jadi melihat peluang atau ide BISNIS tidak hanya mengamati pada orang – orang yang berjualan di sekeliling anda saja, tetapi juga bagaimana melihat trend peluang bisnis masa kini sehingga memberikan anda gambaran seperti apa nantinya jika bisnis tersebut anda jalankan. Oleh karenanya, melihat berbagai Peluang Bisnis Dengan Modal Kecil akan membantu anda utamanya dalam mempersiapkan modal pengetahuan bisnis, motivasi serta kemauan anda saat menjalankan bisnis tersebut.

Jangan berpikiran untung rugi dulu karena tujuan awal berbisnis bukan hal itu, melainkan proses ketika anda menjalani bisnis tersebut yang kemudian mencapai harapan atau keinginan anda. Ingin segera tahu apa saja bisnis bermodal kecil itu? Segera, simak pembahasanya dibawah ini

Peluang Bisnis Dengan Modal Kecil

1. Penulisan
Penulisan berupa karya ilmiah, skripsi, artikel maupun makalah tak dituntut untuk memiliki modal besar. Karen cukup dengan keahlian anda dalam menulis akan mampu mengolah kata demi kata dalam menyelesaikan pesanan para pelanggan. Jika anda sudah terbiasa, maka peluang bisnis penulisan ini benar – benar menjanjikan.

2. Jualan Es krim dan Coklat
Pasti anda sudah mencicipi makanan ini bukan? rasanya memberikan kelezatan tersendiri. Dengan membukan peluang jualan coklat atau es krim, sepertinya akan memberikan untung besar jika anda mampu menggelutinya secara konsisten. Hitung saja, bila 1 porsi dipatok seharga 10-15 ribu per porsi.

3. Distributor Kaos
Bisnis kaos di Indonesia sendir sudah merajalela hingga tak terhitung jumlahnya. Baik itu berupa kaos busana biasa, bersablon serta karakter – karakter anime yang sangat unik. Dengan bermodal kemauan anda untuk mendatangi sejumlah perusahaan kaos lokal di dekat kota anda, memungkinkan anda menjadi agen distributor tanpa keluar uang sepeserpun. Lalu kemana arah distribusi anda? Tenang saja, anda tak perlu khawatir karena teman, kerabat atau orang – orang di sekeliling anda bisa terlebih dahulu dijadikan target utama.

4. Jasa sablon
Dengan berkembangnya zaman, kini menyablon tidak hanya menggunakan mesin saja, namun bisa juga melalui printer sendiri. Jadi, bisa dibilang kalau jasa sablon bisa lebih menghemat lewat modal printer sablon kisaran harga 500.000-1.000.000. Caranya juga sangat mudah, yakni sediakan transfer paper khusus sablon, bila sudah di print, tinggal tempelkan kerta ke bagian kaso lalu gosok, maka sablon sudah jadi.

5. Jasa Desain
Nah, bagi anda yang suka dengan corel draw, photoshop dan sejenisnya bisa memanfaatkan hobi anda dalam membuka peluang jasa desain bermodal kecil. Mulai dari kemampuan mendesain kartu nama, undangan, baliho, line art, vector sampai desain pemilu bisa anda lakukan selama anda mampu mengerjakanya. Sebut saja, patok dengan harga minimal 20.000-30.000 ribu saja.

6. Jasa Penerjemah
Anda bisa berbahasa inggris, bahasa jawa, bahasa Indonesia atau bahasa yang lain? Sepertinya cocok sekali bila anda membuka jasa penerjemah secara offline maupun online. Sekarang ini, banyak sekali permintaan jasa penerjemah sehingga hal tersebut bisa menjadi peluang besar untuk anda.

7. Jasa Les Private
Umumnya, masyarakat masih banyak pula yang mencari jasa les private. Hal ini terkait karena les private bisa diunggulkan karena langsung diajari oleh ahlinya. Jika anda punya ahli di bidang matematika, inggir, seputar pelajaran atau mungkin piano, gitar dan sebagainya bisa membuka jasa tersebut dengan modal kecil. Untuk awal – awalnya, mungkin bisa dengan mendatangi rumah atau orang yang ingin mengikuti jasa les private anda kemudian baru membuka ruangan khusus les private.

Itulah beberapa Kumpulan Peluang Bisnis Dengan Modal Kecil yang bisa anda temukan disini. Ingat, bahwa bisnis dengan modal kecil tidak selalu menjamin anda mendapat keuntungan besar. Pola pikir, pengetahuan, kreatifitas dan strategi serta kemauan kuat pantang menyerah menjadi kunci sukses menjalankan bisnis tersebut. Semoga dapat memberikan referensi dan inspirasi untuk anda, sekian. Ingin berbisnis online?
Baca artikel terkait Bisnis OnlineTerpercaya di Alamindawa.net

Load comments