Tuesday, September 9, 2014

Aplikasi Smartphone Yang Bikin HOT Di Ranjang


Aplikasi Smartphone Yang Bikin HOT Di Ranjang - Berita teknologi kali ini dikhususkan bagi anda yang sudah mulai atau bahkan jenuh, bosan dan sebagainya dengan pasangan anda. Maka Jangan sampai anda menyesal pada akhirnya bila tidak membaca artikel Aplikasi Smartphone Yang Bikin HOT Di Ranjang. Aplikasi ini dibuat agar membantu anda yang mempunyai pasangan hidup agar bisa melewati kejenuhan maupun kebosanan dalam bercinta. 

Kini anda dapat memanfaatkan Aplikasi Smartphone Yang Bikin HOT Di Ranjang untuk sekedar menarik perhatian pasangan anda atau mungkin bisa meningkatkan aroma sensasi bercinta yang unik dan asik.

Berikut Aplikasi Smartphone Yang Bikin HOT Di Ranjang

Dirty Game Truth Or Dare
Aplikasi ini berbentuk sebuah pertanyaan yang menantang  sehingga anda perlu menjawab diantara 2 pilihan “berani atau jujur”. Seperti misalnya Apakah fantasi terbesar seks anda? Dan lain sebagainya.

Aplikasi Smartphone Yang Bikin HOT Di Ranjang

Sexy Vibes
Dimana aplikasi tersebut mampu mengubah smartphone anda menjadi vibrator pemijat yang bisa disesuaikan dengan keinginan sensai pijat anda. Seperti ‘Washing Machine’ untuk getaran yang keras atau ‘fluffy Bunny untuk getaran lembut


Ikamasutra Like
Aplikasi Smartphone Yang Bikin HOT Di Ranjang ini memberikan contoh sekitar 100 posisi seks dengan 9 kategori yang berbeda. Yang mana disetiap posisi akan ada gambar dan penjelasan sehingga mudah untuk dipahami. Sekali lagi hanya untuk kalangan dewasa dan yang sudah menikah tentunya.


Spice Dice
Tahukah anda, untuk aplikasi yang terakhir merupakan permainan yang berbasi pada rolling dice atau dadu. Di dalamnya ada beberap kategori seperti foreplay atau romantic hingga ketegori menantang lainya. Mau coba??

Aplikasi Smartphone Yang Bikin HOT Di Ranjang

Itulah beberapa  teknologi masa kini yang berkaitan dengan Aplikasi Smartphone. Jadi mana pilihan anda yang teoat untuk menghilangkan jenuh dan bosan dengan pasangan anda? Selamat mencoba Aplikasi Smartphone Yang Bikin HOT Di Ranjang dan jangan lupa untuk terus mengikuti berita teknologi lainya seperti Teknologi Canggih augmented Reality

Load comments